Sunday, November 07, 2010

Sunday story

beberapa minggu lalu ada satu film yg ngebuat gue terpukau banget, film STEP UP 3D. gila banget dah itu film yaa. gue cuman bisa bilan itu keren banget dance nya apalagi dan semenjak nonton film itu gue jadi pengen ikutan hip hop dance...
"len lo kan suka musik hip hop gitu, masuk aja ke hip hop dance" salah satu temen gue ngomong kayak gitu. well, gue makin semangat banget deh pokoknya! *maju terus pantang mundur*
gue mulai search, nanya nanya ke temen dan akhirnya dapet! tapi ya itu agak mahal. besoknya gue kasih tau tentang hip hop dance ini ke bokap (FYI: gue kalo mau ngomonging ttng music atau hal2 yg lain pasti ngomongnya ke bokap dulu) bokap langsung support gue :") thanks papi muah muah, dan kembaran gue juga dukung gue. tinggal nyokap aja nih yg belum setuju, dia lebih setuju kalo gue urusin tentang saman dulu. PLEASE MOM!!! I WANT HIP HOP DANCE SO BAD *puppy face*

#nowplaying bayu risa feat rayi RAN - percaya





No comments:

Post a Comment