Saturday, April 23, 2011

real life

hi. i have so many "beban" right now, it's holiday but i'm feel isn't holiday, i will share this fucking things using indonesia language. if you don't understand what's this is means, you should copy this and google translate is easy huh?

1. gak tau ya kenapa kahir-akhir ini gue banyak banget beban, i can't explain it (tetepppp) bingung juga buat mau disharenya.
2. ada banyak banget konser bagus tapi guenya gak bisa beli tiketnya. pertama sih karena lagi gak ada duit, kedua gak dikasih duit juga sama orang tua, nyari tiket gratis susaaaahhhhh. kayak sekarang nih ada konser justin bieber udah deh mupeng aja gue liatnya. maroon five? don't ask me that (tetepppppp)
3. pengen nyoba sesuatu yang baru dan gue berhasil! PAKE ROK!!! yup, gue emang gak nyaman pake rok, tapi gak bisa nolak banget kalo roknya cool gitu. hihihi :p
4. ada keinginan gue untuk memotong rambut panjang gue dan mendekin rambut, cocok gak ya?
5. beban terberat gue.kapan gue bisa tinggi? (gak komentar banyak deh ya)

well that's my problem or i call my problem is "beban" give me advice guys. alhamdulilah, last week i'm enjoy my holiday at hongkong. i'm enjoy but my mind isn't enjoy it.
should i come to doctor?
should i tell this to my parents?
should i stay in this horrible life?
or........
i don't know

(okay this makes me laugh. LOL)

No comments:

Post a Comment