Monday, January 24, 2011

ditraktir makan, trims

terima kasih sangat kepada bou dewi (maaf kalo tulisannya salah) atas makan2nya di sency beberapa hari lalu. itu ayamnya gede banget loh. selamat ulang tahun ya bou dewi, semoga makin bisa traktir kita kita lagi AMIN!!
hari itu pas lagi di traktir sama yg lagi ultah, gue emang lagi capek sangat. dan itu lagi ditraktir juga lagi sama fida disekolah. HOW LUCKY I AM! ngiri?
akhirnya saya buru2 pulang, nge charge BB itulah yg terpenting dalam hidup saya, mandi, ganti baju, pilih baju sampe 20 menit, sholat, otw deh. kira2 berapa jam ya gue ngelakuin hal aneh tadi? diburu waktu itu memang gak enak, padahal masih pengen lama2 milih baju tapi disuruh siap. untung saya kembar, jadi bisa tuker tukeran baju loh, ngiri?
pas sampe sana kita makan-makan deh, dengan satu porsi penuh dengan ayam yg super guedeeeeee banget sama nasi, gimana gak gendutan gue? dipaksa makan enak terus setiap hari :p








maaf ya saya bacot banget nulisnya. BLOG IS MY SECOND DIARY

(P.S: HAPPY BIRTHDAY KAK NIKI, CAESAR SV, MARISSA, RAVI, &  IDAM)

No comments:

Post a Comment