Friday, January 28, 2011

minggu minggu ini

MINGGU MINGGU ini banyak banget lah yang ngebuat gue down, sedih, galau, naksir, marah, kesel dan lain-lain.
gak tau kenapa JANUARI tahun ini sungguh sangat tidak baik sama gue. gue bakal frontal karena gue gak suka dan kemungkinan besar mereka gak liat blog gue
baiklah ini dia kenapa kenapa aja yg ngebuat gue kayak gitu
1. jadi pelampiasan seseorang agar cewek itu cemburu. oke itu nyesek, sedih, marah.
2. dikatain kayaknya sih ya, tapi feeling gue gak enak
3. belum beli tiket java jazz huaaaaaaaaaahahahahahah
4. naksir sama kakak kelas (sudah biasa terjadi bukan?)
5. agak depresi gak tau kenapa
6. family problem. (sorry i can't tell about this)
7. kehilangan orang yang lo suka, that's bad so bad
8. dikecengin sama geng di sekolah, gak tau problem nya apa digituin.

I'M SO UNLUCKY FOR LOVE, SCHOOL LIFE! WHY??
bismillahirahmanirahim

No comments:

Post a Comment